Implementasi Jaringan Dokumentasi Dan Informasi Hukum di PTA. Surabaya

 IMPLEMENTASI

JARINGAN DOKUMENTASI INFORMASI HUKUM

Implementasi JDIH di Aula PTA. Surabaya

Kamis, 16 April 2015, bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, dilaksanakan Implementasi Jaringan Dokumentasi Hukum dan Informasi Hukum pada Pengadilan sewilayah propinsi Jawa Timur.  acara tersebut pimpin oleh Panitera/Sekretaris PTA. Surabaya, H. M. Ibrahim, S.H., M.M.. didampingi oleh Wakil Panitera PTA. Surabaya H. Syaifuddin Latief,  S.H., serta perwakilan dari Biro Hukum dan Humas Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung R.I.

 

CD Tutorial JDIH

Implementasi ini dilaksanakan untuk menindak lanjuti Surat Kepala Biro Hukum dan Humas Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung R.I. tanggal 24 Maret 2015 nomor : 39/S.kel/Bua.6/HM.00/III/2015 tentang Jaringan Dokumtasi dan Informasi Hukum di Pengadilan. Dalam hal tersebut Setiap Satuan Kerja Pengadilan diharapkan mempublikasikan segala Peraturan dan Perundangan-undangan yang ada di masing-masing Satuan Kerja Pengadilan yang berbau Hukum. Berkaitan dengan itu diperlukannya setiap Satuan Kerja Pengadilan untuk membentuk Website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum sesuai Satuan Kerja masing-masing.

ar en id

Kepada seluruh Pengadilan pada 4 lingkungan peradilan yang telah memiliki website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum, harap mengkonfirmasi kepada Bagian Peraturan Perundang-undangan Biro Hukum dan Humas BUA-MARI melalui email : bag.puu@gmail.com

JL. Medan Merdeka Utara No. 9 - 13 Tromol Pos No. 1020 - Jakarta 10010